Jumat, 28 Juni 2013

Tips Hubungan Intim Terbaik Agar Cepat Hamil

Banyak orang yang ingin segera mempunyai momongan atau menambah momongan. Tetapi terkadang keinginan tersebut harus tertunda karena beberapa hal yang belum diketahuinya. Dalam berhubungan intim harus diperhatikan beberapa poin, seperti waktu berhubungan intim dan posisi-posisi yang paling optimal. 
Masa subur atau ovulasi, masa subur muncul pada pertengahan siklus bulanan, tepatnya pada hari ke-14 jika siklus haid 28 hari. Jika siklus haid tidak 28 hari, maka masa subur itu akan datang pada 14 hari sebelum perkiraan menstruasi yang akan datang. 
Jika ingin hamil, maka lakukan hubungan seksual 2 hari sebelum ovulasi sampai dengan 1 hari setelah ovulasi, karena sperma dapat bertahan hidup sekitar 48-72 jam, dan sel telur berusia 12-24 jam setelah masa subur. Lakukan hubungan seks berselang sehari dalam kurun waktu masa subur tersebut.

Tak hanya waktu yang mempengaruhi terjadi kehamilan, posisi pun juga salah satu faktor cepat lambatnya terjadi kehamilan. Posisi seks terbaik dapat memberikan peluang terbesar terjadi kehamilan. Berikut adalah posisi-posisinya :

Posisi Man on Top
Posisi MOP disebut sebagai posisi terbaik karena posisi pria diatas dan wanita di bawah. Pinggul wanita diganjal dengan sebuah bantal berukuran kecil. Sehingga sperma dapat lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim.

Posisi Seks Doggy Style
Posisi Doggy Style adalah dimana pria melakukan hubungan seksual dari arah belakang wanita. Posisi ini lebih memuaskan mrs V karena mr P masuk lebih dalam. Ini direkomendasikan bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik. Selain itu keluarnya sperma lebih dalam dan memungkinkan terjadi pembuahan.

Posisi Seks Menyamping
Posisi ini membuat leher rahim wanita terbuka lebar sehingga dapat menerima sperma secara maksimal, dan kemungkinan pembuahan dapat meningkat.
Posisi menyamping

Posisi Seks Raise the Hips
Posisi seks ini wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundak pria, sehingga posisi miss V dalam keadaan tegak lurus. Posisi ini memungkinkan sperma yang disemprotkan langsung tertampung di atas ujung lubang Miss V, yakni posisi yang terdekat dengan leher rahim.

Posisi Seks Angkat Pinggul
Dalam posisi seks ini, coba menempatkan bantal di belakang pinggul wanita. Ini membantu agar leher rahim wanita dapat menampung sebanyak mungkin sperma yang diberikan pria.

Ketika melakukan hubungan intim, pastikan anda merangsang wanita agar mencapai orgasme. Karena pada saat orgasme, wanita mengalami kontraksi (keadaan basa) yang mendorong sperma masuk lebih jauh ke dalam leher rahim dan bertahan lebih lama untuk bertemu sel telur.

Selamat mencoba tips diatas. Semoga berhasil.
4.     



Tidak ada komentar:

Posting Komentar